Categories
Tekno

Pinnacle Studio 17.5 ultimate

Mengedit video dengan feature mewah: Bagi para editor video, aplikasi ini sudah tidak asing atau populer di telinga mereka. Aplikasi untuk membuat video HD ini memiliki berbagai feature di dalamnya. Pengguna juga sudah tidak perlu lagi repot-repot dalam menambahkan berbagai objek pendukung di dalamnya. Semuanya sudah disediakan oleh Pinnacle.

Setelah di-install dan dijalankan, seperti kebanyakan aplikasi editing video lainnya, Pinnacle Studio 17.5 Ultimate membagi halaman kerjanya dalam beberapa ruang. Selain Explorer untuk melihat file-file su,ber, terdapat juga preview dan timeline. Jumlah track disediakan cukup fleksibel. Dengan begitu, Anda bisa memadukan banyak video, gambar, atau musik ke dalamnya. Bagi yang sudah sering menggunakan aplikasi jenis ini, feature dan menunya cukup mudah digunakan. Bahkan untuk meletakkan efek atau lagu ke dalam timeline, semuanya bisa dilakukan melalui drag and drop saja. Lebih dari 1500 efek, template, transisi, dan title bisa Anda temukan di dalam aplikasi ini.

Jadi, Anda cukup mengedit isi template untuk menghasilkan tampilan video yang sesuai dengan keinginan Anda. Pinncle Studio 17.5 juga mendukung berbagai jenis hardware PC, terutama dari Graphics Card-nya. Aplikasi ini mendukung teknologi NVIDIA 3D dan CUDA. Dengan demikian, jika Anda menggunakan graphics card dengan teknologi tadi, kinerja prosesor di PC tidak terlalu berat, terutama saat proses render berjalan.

Tidak hanya render, dengan dukungan teknologi tadi, proses edit tentu berjalan lebih cepat juga. Untuk file sumbernya bisa diambil dari berbagai jenis file multimedia. Hampir seluruh format multimedia sudah didukung oleh aplikasi ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *