Categories
News

Xiaomi Tak Cuma Jual Online

Xiaomi Tak Cuma Jual Online

Dulu, benar, Xiaomi menjual produkproduknya lewat on-line. Artinya pembeli harus siap kartu kredit atau metode pembayaran on-line lain. Ternyata, diam-diam di berbagai negara, menurut Steve Vickers, General Manager Southeast Asia Xiaomi, juga membuka penjualan secara offl ine alias tradisional. “Ini karena tidak semua orang bisa membeli produk Xoami lewat on-line,” tandas Steve kepada SINYAL (Jumat, 14 November). Asal tahu saja, di negara lain, Xiaomi bahkan dijual secara bundling dengan operator. Namun, kata Steve, Xiaomi memilih berpartner dengan perusahaan yang sudah terpercaya. Hal ini dilakukan juga dalam rangka memberikan layanan terbaik, termasuk after sales service. Dengan perusahaan seperti Erafone atau Oke Shop, harga juga dapat dikontrol. Misalnya seri RedMi 1S yang dipatok di angka RP 1.549.000,- Sementara di toko biasa biasanya penjual membanderol lebih mahal RP 200-300 ribu. Meski demikian, Xiaomi tetap memprioritaskan penjualan lewat on-line. Seperti misalnya seri RedMi Note dengan toko on-line lokal. “Setelah itu, baru dijual oleh toko offl ine,” terang Steve lagi.

Sumber : Game Ppsspp

Aplikasi Movie Creator di Windows Phone

Kini, pengguna smartphone OS WindowsPhone bisa lebih kreatif lagi bikin film pendek. Maklum, tempo hari Microsoft rilis aplikasi edit video bernama Movie Creator. Tampilannya sederhana, menu-menunya juga gampang dipakai. Anda bisa bikin maksimal 25 hasil syutingan video dalam satu film pendek. Selain video, Anda juga bisa gabungkan dengan foto, audio, hingga image bergerak. Seperti menyunting video biasa saja, hanya dikemas dalam bentuk lebih simple. Setelah video disatukan, Anda masih bisa menambahkan title film, mem-pan atau men-zoom, hingga menambahkan filter. Aplikasi ini disiapkan untuk memperkaya konten OS WindowsPhone 8.1. Namun saat ini masih dalam versi Beta. Toh, tak ada salahnya coba-coba.

Advan Kenalkan Fitur V Capture

Kalau LG punya fitur capture selfie dengan gesture tangan bernama gesture shot, lain lagi dengan Advan. Pada produk seri Barca, brand lokal ini kenalkan gesture jemari. Caranya lebih simple, yaitu cukup dengan dua jari (tengah dan telunjuk) membentuk huruf “V”. Sensor akan menangkap dan memerintah smartphone untuk memotret. Tren perintah lewat gesture belakangan lagi tren. Ini karena sudah dikembangkan sensor yang amat membantu. Selain sensor gesture juga perintah voice yang kemudian diadopsikan ke fitur perintah pada berbagai smartphone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *